Girls’ Generation (SNSD) group profile

Girls' Generation adalah salah satu kelompok pop perempuan paling populer di korea selatan. Gadis-gadis yang terkenal di seluruh asia dengan lagu hits seperti Gee, Genie, Oh, and Hoot etc.


Korean pop group Girls Generation picture

Girls' Generation sering disebut sebagai Soshi atau SNSD oleh international fans -- singkatan dari nama kelompok korea. jadi Nyeo Shi Dae (atau So Nyuh Shi Dae). Sembilan anggota Grils' Generation adalah Hyoyeon, Jessica, Seohyun, Sooyoung, Sunny, Taeyeon, Tiffany, Yoona and Yuri. Lihat anggota profile SNSD.

SNSD membuat debut resmi mereka pada bulan Agustus 2007dengan single dengan single Into the New World. Mereka merilis album pertama (self-titled) mereka pada bulan November, dengan lagu kedua Kissing You a hit. Album ini kembali dirilis sebagai Baby Baby pada Maret 2008. Gadis-gadis juga bekerja di berbagai(solo) proyek, misalnya di reality show, drama dan radio.

SNSD merilis mini-album, Gee, pada Januari 2009. Judul lagu menjadi hit mega, memecahkan berbagai catatan # 1 di chart musik. Mereka merilis mini-album kedua, Tell Me Your Wish pada bulan Juni, yang sangat sukses juga.

SNSD terus unggul pada tahun 2010 - dengan album kedua mereka, Oh! pada bulan Januari, album repackaged, RunDevilRun pada bulan Maret, dan mini-album ketiga mereka, Hoot pada bulan Oktober - semuanya best seller seperti yang diharapkan. Kelompok ini juga membuat debut resmi mereka di Jepang pada bulan September, dengan Genie yang mencapai titik # ​​4 pada Oricon chart mingguan.

SNSD merilis single pertama mereka di Jepang, Mr Taksi pada bulan April 2011. Mereka merilis (self-titled) full-length album di Jepang mereka pada bulan Juni, yang mencapai puncak Oricon penjualan album chart mingguan.