Internet Cell Boost 3.0.0 Premium Edition


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...






















Internet Cell Boost 3.0.0 ini memberikan beragam pilihan jenis koneksi internet yang bisa dimaksimalkan mulai dari modem kabel (DSL), koneksi nirkabel (wireless), modem dial up, koneksi satelit, koneksi fiber optik, dan jaringan tertutup (kantor, kampus, wifi). Dari masing-masing kategori yang ada tersebut dipecah lagi di dalamnya berdasarkan kecepatan atau jenis koneksinya. 


Penggunaan software ini cukup mudah, kita tinggal memilih jenis koneksi yang kita pergunakan, dan pilih Apply My Custom Optimizations, maka langsung proses optimasi tersebut akan berjalan. Hasil dari optimasi dengan Internet Cell Boost 3.0.0 ini dapat kita lihat pada informasi Internet Optimized at: (di pojok kanan atas), angka prosentase tersebut menunjukkan prosentase optimalisasi yang bisa dilakukan bandingkan dengan sebelum kita melakukan proses optimalisasi tersebut.

Saya sendiri mencoba melakukan optimalisasi pada koneksi internet yang sedang saya gunakan (kartu Smart dengan modem Haier C700). Hasilnya dapat dilihat dari hasil tes melalui Speedtest.net, untuk kecepatan download tidak ada perubahan (130 Kbps), sedangkan untuk kecepatan upload ada kenaikan dari 20 Kbps (sebelum saya jalankan Internet Cell Boost 3.0.0) menjadi 80 Kbps. Saat saya lakukan tes ini, sinyal yang saya peroleh 4 bar (dari 5 bar maksimal).