Trojan Killer 2.0.9.5

GridinSoft Trojan Killer 2.0.9.5 Portable


Trojan Killer dirancang khusus untuk menonaktifkan/membunuh malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan modifikasi sistem tambahan yang dibuat oleh malware, biasanya hal ini diabaikan oleh antivirus standar. Trojan killer mampu melakukan scan pada semua file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware,Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan killer bekerja dibagian keamanan sistem komputer. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer dan tidak mengizinkan siapapun menggunakan data anda.
Tambahan pada trojan killer versi ini adalah:
• Reset Internet Explorer Home/Start/Search Page Settings
Beberapa malware membuat perubahan pada Internet Explorer, Utilitas ini mengatur ulang home/start/find untuk default standar. Anda kemudian dapat merestart secara manual Home page anda.



• Reset HOSTS file
Windows HOSTS file adalah file text yang menyimpan alamat situs web, file tersebut dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs-situs yang sering dikunjungi tersebut.
Beberapa malware menambahkan entry ke file tersebut, seperti menolak akses ke situs web.


• Reset Windows Update Policies
Beberap program malware berusaha untuk mencegah windows untuk melakukan update, dan menghambat akses ulang ke windows update. Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update.

Download Trojan Killer 2.0.9.5